Tuesday, February 14, 2017

[Blog Tour and Giveaway] Winner Announcement: Simon vs The Homosapiens Agenda bersama Penerbit Spring



Alhamdulillah, akhirnya rangkaian Blog Tour dan Giveaway Simon vs The Homosapiens Agenda bersama Penerbit Spring telah usai di blogku pada tanggal 13 Februari 2017.

Terimakasih kuucapkan untuk Penerbit Spring yang telah memberiku kesempatan untuk turut andil menjadi salah satu host dari acara blog tour dan giveaway kali ini. Terimakasih telah memberiku kesempatan yang aku tunggu-tunggu selama ini, dan ini merupakan giveaway perdana yang aku adakan, luar biasa!

Terimakasih juga untuk para host blogtour lainnya, kalian hebat! Dan tak lupa kepada semua peserta yang telah berpartisipasi dalam acara ini, tanpa kalian acara ini bukan apa-apa.

Maaf atas segala kekurangan yang ada karena ini masih perdana bagiku, harap maklum ya. Semoga kalian tidak bosan-bosan mengunjungi blogku ini, semoga lain kali ada giveaway lagi ya di sini, doakan saja.

Oke, sekarang waktunya mengumumkan siapa yang berhak mendapat sebuah bookmark oreo persembahan Penerbit Spring.

And the winner goes to….. *drum roll*

Selvia Sari/ @vyselvia

Selamat ya, kamu menjadi pemenang Blog Tour dan Giveaway Simon vs The Homosapiens Agenda di blogku dan berhasil mendapatkan satu buah bookmark dari Penerbit Spring, silahkan kirim data alamat lengkapmu dan no. hp yang bisa dihubungi ke noeranggadila27.gmail.com (konfirmasi paling lambat 2 x 24 jam)

Yang belum beruntung, silahkan mencoba lagi di lain waktu. Intinya jangan cepat menyerah!

0 comments:

Post a Comment

 

Keep Moving! Template by Ipietoon Cute Blog Design